Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Seputar Detoksifikasi
Mangapa Kita Perlu Detoks? #02

Mangapa Kita Perlu Detoks? #02

Mangapa Kita Perlu Detoks? Selain jika karena kita telah merasakan gejala-gejala seperti pernah dijelaskan pada Alasan Pertama Pentingnya Detox juga karena ada ungkapan yang menyatakan, "You are what you eat". Ya, kualitas makanan yang kita konsumsi, secara langsung mempengaruhi kualitas tubuh kita. Makanan yang kita makan konsumsi akan dimetabolisme oleh tubuh untuk membangun tulang, otot, jaringan, dan bahkan molekul serta enzim yang terlibat reaksi kimia dalam tubuh. Oleh karena itu, makanan dan minuman yang kita konsumsi harus aman, yaitu diupayakan agar tidak mengandung racun yang biasanya berasal dari pengolahannya yang tidak higienis, salah prosedur, atau menggunakan tambahan sintetik yang keamanannya beum terjamin, baik perasa, pewarna, maupun pengawet.

Mangapa Kita Perlu Detoks? Mengepa Harus Detoks, Alasan Perlu Detoks, Sebab Perlu Detoks, Pentingnya Detoks, Detoks Pembersihan Racun

Apa pun yang masuk ke dalam tubuh kita, jika tidak dapat digunakan tubuh kita secara nutrisi maka akan diperlakukan sebagai racun. Disadari atau tidak, dari hari ke hari tubuh kita harus menabung racun dari makanan yang kita makan, dari air yang kita minum, dan bahkan dari udara yang kita hirup. Racun tersebut akan bersirkulasi dalam darah dan getah bening, merusak sel serta jaringan sekitarnya, yang akhirnya menimbulkan penyakit kronis, yang tidak hanya memperngaruhi fisik tetapi juga mental. Ya, itu alasan kedua Mangapa Kita Perlu Detoks.

Selain paparan dari makanan dan minuman, racun (toksin) juga bisa masuk melalui berbagai bahan kimia yang erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-hari, seperti kosmetik, sabun mandi, deterjen, pembersih perabot rumah tangga, dan insektisida sehingga suatu saat bisa mencetuskan masalah atau gangguan kesehatan. Oleh karena itu, DETOKS DIPERLUKAN untuk membersihkan akumulasi toksin dalam tubuh kita agar tidak menimbulkan resiko gangguan kesehatan yang lebih berbahaya. Yuk, kita DETOX sekarang juga...!!!










Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Seputar Detoksifikasi Lainnya
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Penyebab Penyakit Asam Urat
Penyebab Penyakit Asam Urat
Kamis, 21 Juli 2016 05:45 WIB
Penumpukan asam urat di dalam sendi adalah penyebab penyakit asam urat. Asam urat sejatinya merupakan limbah yang terbentuk dari penguraian zat purin yang ada di dalam sel-sel tubuh. Sebagian besar asam urat dibuang melalui ginjal dalam bentuk urine dan sebagian kecil lainnya dibuang melalui saluran pencernaan dalam bentuk tinja.
Anda butuh serat....
Anda butuh serat....
Rabu, 16 Maret 2016 16:14 WIB
Manfaat Nutribust : Antioksidan Kuat, Menguatkan Sistem kekebalan tubuh
Rekomendasi Produk
Clean Detox 6 Hari
Detox khusus kesehatan jantung, pembuluh darah & membersihkan darah hanya dalam 6 hari dengan proargie 9 plus & liquid chlorophyll. Pembuangan racun di badan bahkan anda bisa merasakan setiap hari.

Rp 1.450.000
Rp 1.450.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ERWIN DARPO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 08159222650 atau di WhatsApp 08159222650 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp