Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Ragam Kesehatan
Perut Buncit No

Perut Buncit No

Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya 
seyogyanya menjaga selalu tubuhnya, karena Anda tahu kan...lemak diperut alias perut buncit meningkatkan resiko penyakit jantung, diabetes dll, yang bisa jadi akan menurunkan produktivitas Anda.

Masih mau "buncit"? Kalau tidak Synergy punya solusinya...










Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Ragam Kesehatan Lainnya
Lama Menjomblo Tingkatkan Risiko Sakit Jantung
Lama Menjomblo Tingkatkan Risiko Sakit Jantung
Kamis, 12 Mei 2016 15:40 WIB
Setelah menganalisa data-data yang terkumpul, para peneliti menemukan bahwa kesendirian dan isolasi berkaitan dengan meningkatnya risiko jantung koroner hingga 29 persen pada orang dewasa. Kesendirian dan isolasi juga dinilai berkaitan dengan meningkatnya risiko stroke hingga 32 persen.
70 Gejala gejala tubuh perlu lakukan Program Detox
70 Gejala gejala tubuh perlu lakukan Program Detox
Selasa, 17 Mei 2016 13:57 WIB
Sebelum anda memulai program detox, isi kuesioner berikut ini, jumlahkan skorenya, kemudian simpan. Setelah menyelesaikan program detox lima minggu, ulangi kuesioner dan bandingkan kedua hasilnya.hingga mencapai waktu Full Detox 21 hari
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia

Perlu Bantuan?

Hai, Saya ERWIN DARPO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 08159222650 atau di WhatsApp 08159222650 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp