Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Ragam Kesehatan
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul

Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul

Pada umumnya gejala penyakit jantung sudah dirasa pasien sebulan sebelumnya serangan berlangsung, namun umumnya orang meremehkan sinyal tanda itu hingga aksi medis kerap terlambat diberikan.
Penyakit pola hidup itu dikarenakan oleh gaya hidup tak sehat, kurang istirahat, tingkat stres yang tinggi, konsumsi makanan tak sehat serta sudah pasti merokok. Suatu data pernah launching oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) bahwa tiap-tiap 6 detik ada satu orang yang wafat lantaran penyakit jantung.
Pola makan tak sehat, merokok serta kurang olahraga bakal mengakibatkan pembuluh darah arteri menyempit lantaran ada plak di dinding pembuluh. Keadaan itu menyebabkan peredaran darah jadi terhalang.
Untuk menghadapinya, jantung bakal bekerja lebih keras dalam memompa darah ke semua sisi badan. Pada akhirnya pasien bakal terasa capek serta mengantuk.
Kelelahan yaitu salah satu tanda-tanda penyakit jantung. Bila belakangan ini anda kerap terasa capek, kerap menguap lantaran mengantuk walau sebenarnya anda tak lakukan kegiatan yang berat, jadi ada peluang tengah terjadi sistem tak umum didalam badan anda. Dalam hal semacam ini anda butuh mewaspadai terjadinya serangan jantung yang mendadak.










Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Ragam Kesehatan Lainnya
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia
Merokok dan Penyakit Jantung Koroner
Merokok dan Penyakit Jantung Koroner
Sabtu, 08 Desember 2018 09:56 WIB
The American Heart Association (AHA) menyatakan bahwa penyakit yang disebabkan oleh merokok setiap tahun menghancurkan lebih dari 440.000 orang di Amerika Serikat: Kebanyakan perokok muda, yakni anak-anak dan remaja. Perokok memiliki resiko lebih tinggi terkena penyakit paru-paru, ini termasuk kanker paru-paru dan emfisema. Perokok juga memiliki peningkatan risiko Penyakit jantung koroner dan stroke.
70 Gejala gejala tubuh perlu lakukan Program Detox
70 Gejala gejala tubuh perlu lakukan Program Detox
Selasa, 17 Mei 2016 13:57 WIB
Sebelum anda memulai program detox, isi kuesioner berikut ini, jumlahkan skorenya, kemudian simpan. Setelah menyelesaikan program detox lima minggu, ulangi kuesioner dan bandingkan kedua hasilnya.hingga mencapai waktu Full Detox 21 hari
Rekomendasi Produk
Calcium Mag
Kalsium : Membantu membangun, meremajakan, menjaga kepadatan dan kekuatan tulang dan gigi, serta mencegah osteoporosis. Dibutuhkan untuk kesehatan fungsi jantung, saraf, asam basa tubuh dan beragam proses metabolisme tubuh lainnya.

Rp 254.000
Rp 254.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ERWIN DARPO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 08159222650 atau di WhatsApp 08159222650 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp