Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Nutrisi Kesehatan
Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..          
                 
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda. Bukan cuma itu. Kafein yang dimasukkan dalam minuman ringan juga dapat mencegah penyerapan kalsium oleh tulang, yang selanjutnya dapat melemahkan tulang. 
                 
Yuk jaga kepadatan tulang dengan menghindari minuman ringan dan mengonsumsi rutin Calcium Mag










Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Langsing dengan Detox
Langsing dengan Detox
Jum'at, 18 Maret 2016 15:25 WIB
Program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.
Lama Menjomblo Tingkatkan Risiko Sakit Jantung
Lama Menjomblo Tingkatkan Risiko Sakit Jantung
Kamis, 12 Mei 2016 15:40 WIB
Setelah menganalisa data-data yang terkumpul, para peneliti menemukan bahwa kesendirian dan isolasi berkaitan dengan meningkatnya risiko jantung koroner hingga 29 persen pada orang dewasa. Kesendirian dan isolasi juga dinilai berkaitan dengan meningkatnya risiko stroke hingga 32 persen.
DIET dan DETOX
DIET dan DETOX
Senin, 14 Maret 2016 15:58 WIB
"Diet" dan "Detox" merupakan gaya hidup yang bertujuan meningkatkan penampilan dan kesehatan
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
Jum'at, 18 Maret 2016 18:26 WIB
Sebagian kalangan yg sudah SADAR bahwa kesehatan HARUS menjadi prioritas UTAMA dalam kehidupannya, kini tersandung masalah Biaya pemeliharaan kesehatan yg tidak sedikit.
Rekomendasi Produk
Stroke
Paket Sehat untuk Stroke meliputi Liquid Chlorophyll dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 687.700
Rp 687.700




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ERWIN DARPO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 08159222650 atau di WhatsApp 08159222650 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp