Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Nutrisi Kesehatan
Kebiasaan yang merusak sperma

Kebiasaan yang merusak sperma

Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki. Hal ini karena suhu laptop ditambah posisi paha yang merapat akan menaikkan suhu skortum pria. Perlu diketahui, skrotum pria harus selalu berada dalam suhu normal, agar dapat menghasilkan sperma yang berkualitas.
 
Minumlah ProArgi9+ secara rutin untuk membantu meningkatkan produksi sperma yang bekualitas.
 
 










Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Langsing dengan Detox
Langsing dengan Detox
Jum'at, 18 Maret 2016 15:25 WIB
Program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.
DETOX adalah ...
DETOX adalah ...
Kamis, 21 Juli 2016 05:37 WIB
Detoksifikasi adalah proses mengeluarkan Toxin atau Racun dari semua organ seperti Darah, Pembuluh Darah, Hati, Usus, Ginjal, Paru- paru dan Otot Detoksifikasi bertujuan untuk menghasilkan kesehatan yang optimal sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
Kolostrum pada Ibu Hamil
Kolostrum pada Ibu Hamil
Rabu, 16 Maret 2016 16:44 WIB
kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya
Rekomendasi Produk
Hepatitis
Paket Sehat Hepatitis Produk yang disarankan Noni Plus, Spirulina dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 998.400
Rp 998.400




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ERWIN DARPO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 08159222650 atau di WhatsApp 08159222650 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp