Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Nutrisi Kesehatan
Kematian Akibat Serangan Jantung Bisa Dicegah

Kematian Akibat Serangan Jantung Bisa Dicegah

Salah satu bahaya radikal bebas di dalam tubuh adalah bisa merusak dinding pembuluh darah sehingga menyebabkan endapan kolesterol mengisi dan menumpuk pada dinding pembuluh darah yang rusak. Kematian akibat serangan jantung koroner pun akan selalu mengintai Anda setiap saat.

Tidak sedikit orang-orang yang meninggal secara mendadak akibat penyakit yang satu ini. Penyebabnya sangatlah klasik, mereka mengalami serangan jantung mendadak. Padahal kalau dilihat dari segi usia, banyak dari mereka yang terbilang masih tergolong usia produktif. Gaya hidup yang lekat dengan dunia olahraga pun tidak menjamin seseorang akan terbebas dari risiko serangan jantung.

Kematian akibat penyakit jantung umumnya disebabkan karena adanya sumbatan pada dinding pembuluh darah dan endapan kolosterol. Lebih spesifik lagi, penyebab utama penyakit jantung adalah rusaknya dinding pembuluh darah akibat radikal bebas yang menyebabkan menempelnya endapan kolesterol dan menyebabkan penyumbatan.

Selain penyakit jantung, bahaya radikal bebas juga bisa menyebabkan penyakit degeneratif lainnya. Antara lain seperti penuaan dini, kanker, obesitas dan lain sebagainya.

Untuk dapat mengurangi risiko serangan jantung akibat radikal bebas, cara yang paling bisa dilakukan adalah dengan manfaat antioksidan. Kandungan antioksidan yang terdapat pada Pro-Xeronin dalam Synergy Noni Plus 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 40 kali lebih kuat dari vitamin E. Kandungan Scopoletinnya berfungsi melebarkan pembuluh darah sehingga memperlancar aliran darah, mengatasi penyumbatan dan menurunkan tekanan darah. Konsumsi Synergy Noni Plus setiap hari akan mengurangi risiko kematian akibat serangan jantung koroner.










Selamat Datang di Blog ERWIN DARPO : Nutrisi Kesehatan Lainnya
DETOX adalah ...
DETOX adalah ...
Kamis, 21 Juli 2016 05:37 WIB
Detoksifikasi adalah proses mengeluarkan Toxin atau Racun dari semua organ seperti Darah, Pembuluh Darah, Hati, Usus, Ginjal, Paru- paru dan Otot Detoksifikasi bertujuan untuk menghasilkan kesehatan yang optimal sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh.
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
Rekomendasi Produk
Noni Plus
Noni Plus Synergy menawarkan kemampuan antioksidan yang tak tertandingi, dan tidak seperti produk Noni lainnya, Noni Plus mengandung polisakarida dalam jumlah besar. Salah satu senyawa yang dikenal paling kuat dalam ilmu pengetahuan dan kedokteran, polisakarida mudah diserap. Karena kemampuan ini, Noni Plus dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi radikal bebas berbahaya.

Rp 474.500
Rp 474.500




Perlu Bantuan?

Hai, Saya ERWIN DARPO Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 08159222650 atau di WhatsApp 08159222650 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp